6 Rekomendasi Aplikasi Manajemen Hotel Terbaik untuk Mengelola Bisnis Penginapan

Apa itu 1 2




6 Rekomendasi Aplikasi Manajemen Hotel Terbaik untuk Mengelola Bisnis Penginapan

6 Rekomendasi Aplikasi Manajemen Hotel Terbaik untuk Mengelola Bisnis Penginapan

Pendahuluan

Manajemen hotel dapat menjadi tugas yang sangat menantang. Mengelola kamar, inventaris, reservasi, tamu, staf, dan preferensi tamu dapat sangat memakan waktu dan menghabiskan sumber daya. Oleh karena itu, memiliki aplikasi manajemen hotel yang efektif dapat membantu Anda mengambil kesalahan manusia dari persamaan dan memperbaiki efisiensi bisnis penginapan Anda.

1. Mews Commander

Mews Commander adalah solusi manajemen hotel yang sangat populer dan dapat disesuaikan untuk hotel dan penginapan kecil maupun besar. Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan mesin pencariannya yang kuat, Mews Commander dapat membantu Anda menjadwalkan check-in dan check-out, mengelola inventaris kamar, dan menerima pesanan tamu dengan mudah. Dengan meningkatkannya pengalaman tamu pada saat check-in dan check-out, Mews Commander dapat memberikan nilai tambah ke bisnis penginapan Anda.

2. Cloudbeds

Cloudbeds adalah aplikasi manajemen hotel yang canggih dan populer yang memungkinkan Anda mengelola semua aspek operasional penginapan Anda, mulai dari sistem reservasi hingga pemrosesan pembayaran. Aplikasi ini juga menyediakan alat analisis data yang kuat, yang membantu Anda mengetahui tren pasar dan penghasilan bisnis penginapan Anda. Aplikasi ini didukung dengan teknologi blockchain, sehingga terjamin keamanannya.

3. Hotelogix

Hotelogix adalah aplikasi manajemen hotel cloud berikutnya yang sangat customizable dan terintegrasi dengan sempurna dengan sistem reservasi online dan market place. Dapat diakses dari mana saja, kapan saja, dan dari perangkat apa saja dari semua ukuran, Hotelogix memungkinkan Anda mengelola penginapan secara efisien dan membuatnya mudah untuk mengelola staf, pelanggan, inventaris, dan persediaan. Alat pengarahan timnya yang canggih pada akhirnya membuat Hotelogix berbeda dari pesaingnya.

4. RMS Cloud

RMS Cloud dikemas dengan fitur dan fungsi manajemen hotel yang canggih dan terintegrasi dengaan sempurna di mana saja dan dalam domain manajemen. Aplikasi manajemen hotel ini memungkinkan Anda hubungkan dengan mudah ke semua sistem atau akan beradaptasi dengan mudah dengan sistem apapun yang sedang dipakai. RMS Cloud menawarkan pelaporan yang sangat terperinci dan mudah dipahami serta menjadikan Anda terhubung melalui saluran distribusi tunggal dan berfungsi sebagai aggregator semua saluran.

5. eZee Absolute

eZee Absolute memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan, dan dikembangkan fokus pada kepuasan tamu dengan mengintegrasikan beberapa saluran distribusi menjadi satu satuan. eZee Absolute selalu menjadi salah satu aplikasi manajemen hotel yang paling hemat biaya, dan dapat menyesuaikan pasti kebutuhan Anda sehingga Anda hanya membayar apa yang perlu Anda bayar. eZee Absolute juga memperkenalkan fitur mobile check-in dan manajemen staf untuk membantu Anda mengelola bisnis penginapan dengan lebih efisien.

6. Frontdesk Anywhere

Frontdesk Anywhere adalah aplikasi manajemen hotel yang sangat intuitif dan mudah digunakan dengan memiliki antarmuka user friendly, yang dirancang agar mudah dipahami oleh karyawan dan pemilik penginapan. Aplikasi ini memiliki fitur sign-in tamu melalui internet, dan memiliki sistem mobile yang menjadikannya aplikasi manajemen hotel yang paling cepat dan efisien. Frontdesk Anywhere juga memberikan laporan yang terperinci, integrasi dengan sistem pembayaran, dan manajemen inventaris kamar yang mudah digunakan.


Original Post By BE YOU MEDIA

Originally posted 2023-04-27 05:27:35.