Padahal OP, Tapi 3 Hero Mage Ini Skillnya Kurang Bagus

Odette



Padahal OP, Tapi 3 Hero Mage Ini Skillnya Kurang Bagus

Padahal OP, Tapi 3 Hero Mage Ini Skillnya Kurang Bagus

Hero mage adalah salah satu hero yang sangat dibutuhkan dalam permainan strategi seperti Mobile Legends, Arena of Valor, atau Dota 2. Namun, tidak semua hero mage dibekali dengan skill yang mumpuni. Berikut adalah 3 hero mage yang padahal OP, tapi skillnya kurang bagus.

Clint

Hero pertama yang masuk dalam daftar ini adalah Clint. Hero yang satu ini memang sering diandalkan dalam permainan Mobile Legends, terutama karena ultimate skillnya yang bisa membunuh musuh dengan mudah. Namun, selain ultimate, skill-skill lain yang dimilikinya kurang maksimal.

Untuk meningkatkan kinerja Clint, pastikan kamu menggunakan build yang tepat. Berikan item yang bisa meningkatkan damage dan kecepatan serangan, seperti Swift Boots, Blade of Despair, dan Endless Battle. Selain itu, harus memperhatikan timing penggunaan setiap skill, terutama skill 1 dan 2 yang memerlukan presisi dalam penembakan.

Eudora

Hero mage ke dua yang kurang bagus adalah Eudora. Eudora memiliki ultimate skill yang sangat mematikan bagi musuh, tetapi perlu banyak usaha agar skill ini bisa dipergunakan secara maksimal. Selain itu, skill-skill lain seperti skill 1 dan 2 sangat sulit untuk mengenak musuh karena pergerakannya yang lambat.

Untuk meningkatkan kinerja Eudora, kamu membutuhkan banyak farm dan build yang benar. Investasikan waktu kamu untuk mengumpulkan gold dan membeli item yang tepat, seperti Clock of Destiny, Holy Crystal, dan Ice Queen Wand. Saat bermain, fokuslah pada permainan yang aman, jangan sembarangan menyerang musuh yang jauh lebih kuat. Gunakan ultimate skill Eudora saat musuh dalam keadaan tertekan atau terjebak dalam crowd control seperti stun atau slow.

Vale

Hero mage terakhir yang masuk dalam daftar ini adalah Vale. Vale memiliki ultimate skill yang sangat luas dan dapat membantu untuk mengkontrol area dalam permainan. Namun, selain ultimate, skill-skill lain yang dimilikinya sangat sulit untuk digunakan.

Untuk meningkatkan kinerja Vale, kamu harus benar-benar memerhatikan positioning dalam permainan. Pastikan kamu selalu berada di belakang temanmu yang lebih kuat agar kamu bisa mempergunakan skill-skill yang kamu punya dengan benar. Investasikan waktu kamu untuk mengejar gold dan membeli item seperti Demon Shoes, Fleeting Time, dan Divine Glaive agar kamu bisa mempergunakan ultimate skillmu secara maksimal.

Kesimpulan

Hingga di akhir artikel ini, ada beberapa hal penting yang perlu diingat agar kamu bisa mempergunakan hero mage ini dengan maksimal. Apapun hero yang kamu pilih untuk dimainkan, pastikan kamu menggunakan build yang benar dan memerhatikan timing dalam mempergunakan skill yang kamu punya. Dalam permainan, fokuslah pada positioningmu dan jangan sembarangan menyerang musuh yang lebih kuat. Dengan begitu, kamu bisa memenangkan permainan dengan hero mage yang padahal OP, tapi skillnya kurang bagus.


Original Post By BE YOU MEDIA

Originally posted 2023-04-17 10:15:24.