Resmikan Butik di TSM Cibubur, Ria Miranda Luncurkan Koleksi Terbaru, Sangsata Collection

WhatsApp Image 2023 04 13 at 19.25.46

Resmikan Butik di TSM Cibubur, Ria Miranda Luncurkan Koleksi Terbaru, Sangsata Collection

Pada tanggal 15 Juni 2021, desainer ternama Ria Miranda resmi membuka butik terbaru di TSM Cibubur. Dalam acara tersebut, Ria Miranda juga memperkenalkan koleksi terbarunya, Sangsata Collection, yang diharapkan dapat memikat hati para penggemarnya.

Ria Miranda merupakan desainer asal Jakarta yang telah berkecimpung di dunia fashion selama lebih dari sepuluh tahun. Karya-karyanya selalu berhasil menarik perhatian para pecinta fashion di Indonesia. Butik Ria Miranda sendiri telah tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

Koleksi terbaru, Sangsata Collection, terinspirasi dari keindahan alam Indonesia yang kaya akan keanekaragaman hayati dan budayanya. Ria Miranda juga ingin memberikan kesempatan kepada para perajin Indonesia untuk tampil di panggung internasional melalui koleksinya yang terbaru ini.

Dalam acara pembukaan butik dan peluncuran koleksi ini, Ria Miranda mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk memperkenalkan kreasi terbaru dan berbagi inspirasi dengan para tamu undangan dan penggemar fashion. Tidak hanya mempresentasikan fashion, dalam acara tersebut Ria Miranda juga menunjukkan apresiasi pada budaya Indonesia dengan menampilkan penampilan tari daerah yang memukau.

Butik Ria Miranda di TSM Cibubur menawarkan pilihan beragam busana dan aksesori dengan gaya dan model yang unik, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda para penggemar Ria Miranda, pastikan untuk mengunjungi butik ini dan melihat langsung koleksi terbaru Sangsata Collection.

Berikut ini beberapa pilihan dari koleksi terbaru Ria Miranda:

1. Sangsata Kalois: Koleksi busana bercorak bertema kembang Ixora ini memiliki warna merah terang yang menawan. Sangat cocok digunakan pada acara formal atau non formal.

2. Sangsata Kalanchoe: Koleksi busana bertema bunga Kalanchoe ini memiliki warna pastel yang menenangkan. Cocok untuk digunakan pada acara santai atau jalan-jalan.

3. Sangsata Gambir: Koleksi busana bercorak Gambir ini membalut tubuh dengan model yang simpel tapi elegan. Warna hijau lembut yang dipilih Ria Miranda sangat pas digunakan untuk membuat kesan segar.

4. Sangsata Kuntum: Koleksi busana bertema bunga Kuntum ini sangat cantik dengan nuansa warna coklat peach. Model baju yang simple dengan perpaduan kain yang unik menjadikan koleksi ini highly recommended.

5. Sangsata Labuan: Koleksi busana bertema Labuan ini sangat nyaman dan cocok digunakan pada saat cuaca panas dikarenakan bahannya yang ringan. Warna ungu tua dan dipadukan dengan warna cerah lainnya menjadikan koleksi ini sangat menarik.

6. Sangsata Jessamine: Koleksi busana bertema Bunga Jessamine ini pasti membuat hati Anda luluh. Modelnya yang sederhana namun elegan, membuat baju ini sangat pas digunakan pada acara-acara formal seperti pernikahan atau resepsi.

7. Sangsata Sera: Koleksi busana bertema bulan Sera ini sangat cantik dengan model baju yang terkesan sederhana namun sangat menawan. Warna maroon membuat busana ini sangat cocok dipakai pada acara malam atau formal.

Koleksi terbaru Ria Miranda ini telah tersedia di butik Ria Miranda di TSM Cibubur. Selain itu, koleksi ini juga akan tersedia di butik Ria Miranda di kota lainnya dan juga dapat ditemukan di beberapa toko online.

Seseorang yang sedang mempertimbangkan untuk membeli busana dari Sangsata Collection pastinya akan ingin tahu lebih banyak mengenai detail koleksi yang disajikan. Yuk, simak informasi selengkapnya mengenai masing-masing koleksi terbaru Sangsata Collection di bawah ini.

Sangsata Kalois

Koleksi busana Sangsata Kalois terinspirasi dari keindahan kembang Ixora yang biasanya tumbuh di Indonesia bagian tengah dan juga di beberapa negara Asia Tenggara. Busana dengan tema kembang Ixora ini memiliki warna merah menyala, dengan aksen hijau-biru pada bunga dan daun, yang menambahkan pembangkit semangat dan kegembiraan. Bahan-bahan yang digunakan Ria Miranda kali ini adalah tekstur jacquard, yang menambah kesan premium pada tampilan busana. Sangat cocok digunakan pada acara formal dan non formal, Sangsata Kalois merupakan salah satu pilihan busana yang paling populer dari koleksi terbaru Ria Miranda.

Sangsata Kalanchoe

Kalanchoe, tumbuhan bunga sukulen asli Madagaskar ini menjadi inspirasi koleksi busana terbaru Ria Miranda. Warna khas Kalanchoe dengan warna coklat kemerah-merahan pas dengan busana pastel yang sangat menenangkan. Sangsata Kalanchoe ditawarkan dalam varian celana, rok dan dress. Terbuat dari bahan satin dan organza, Sangsata Kalanchoe sangat pas digunakan pada acara santai atau jalan-jalan.

Sangsata Gambir

Inspirisasi koleksi busana terbaru Ria Miranda, Sangsata Gambir ini terinspirasi dari tumbuhan bunga Gambir, salah satu bahan alami yang banyak digunakan dalam dunia kosmetik. Koleksi ini dihadirkan dengan model yang sederhana dan elegan, serta warna hijau lembut yang memberikan kesan segar. Terbuat dari bahan katun dan organza, Sangsata Gambir sangat cocok digunakan pada acara formal atau acara non-formal lainnya.

Sangsata Kuntum

Koleksi busana Sangsata Kuntum merupakan perpaduan antara gaya tradisional Indonesia dengan nuansa yang modern. Koleksi ini terinspirasi dari bentuk bunga Kuntum yang merupakan varian dari teratai dan banyak tumbuh di Indonesia. Warna dominan pada koleksi ini adalah cokelat peach yang menenangkan dan sangat pas untuk dipakai pada acara santai atau kegiatan formal. Koleksi busana Sangsata Kuntum ini terbuat dari bahan satin dan organza yang memberikan kesan mewah.

Sangsata Labuan

Koleksi busana Sangsata Labuan merupakan koleksi yang paling nyaman terutama pada saat cuaca panas. Labuan sendiri adalah salah satu bunga yang tumbuh liar di Indonesia. Bunga ini memiliki warna ungu tua yang elegan dan dengan teknik pewarnaan kain yang unik, membuat Sangsata Labuan sangat cocok digunakan pada acara-acara santai di luar rumah. Terbuat dari bahan katun, Sangsata Labuan sangat cocok untuk menjaga kenyamanan Anda.

Sangsata Jessamine

Busana Sangsata Jessamine dirancang dengan sentuhan keanggunan untuk memenuhi kebutuhan acara-acara formal. Jessamine sendiri merupakan tumbuhan bunga yang semula berasal dari Asia utara. Warna merah bata pada busana dibuat dengan teknik batik yang dihasilkan oleh tenaga kerja lokal. Dengan model yang sederhana, Sangsata Jessamine sangat pas pada saat acara-acara formal seperti pesta pernikahan ataupun resepsi yang akan memberikan kesan yang elegant.

Sangsata Sera

Sangsata Sera merupakan potongan baju dengan model yang sederhana namun memiliki pemaduan warna yang sangat cocok. Terbuat dari bahan satin, Sangsata Sera sangat nyaman dan cocok digunakan pada acara-acara malam atau formal. Busana dengan warna maroon ini memiliki teknik pewarnaan kain yang unik dan dipadukan dengan warna cerah menjadikan koleksi ini sangat menarik.

Itulah beberapa koleksi terbaru dari Ria Miranda yang tergabung dalam Sangsata Collection. Dapatkan koleksi-koleksi busana yang menawan ini dengan mengunjungi butik Ria Miranda ataupun toko online yang menjual produk dari desainer ini. Buatlah penampilan Anda terlihat lebih sopan, elegan dan juga menawan. Selamat berbelanja!

Originally posted 2023-04-13 22:02:18.