Zi.Care Kantongi Pendanaan Seri A Dipimpin Greenwillow Capital

Zi.Care

Zi.Care sebuah perusahaan teknologi kesehatan yang berbasis di Indonesia melaporkan telah mendapatkan pendanaan baru dalam rangka Seri A. Pendanaan ini dipimpin oleh Greenwillow Capital dan dilatari oleh beberapa investor dari dalam dan luar negeri lain seperti Accathon Capital dan Taurus Ventures, disertai oleh para angel investor. Total dari pendanaan ini mencapai jutaan dolar AS yang akan digunakan untuk memperkuat operasional bisnis, memperluas jangkauan layanan, dan pengembangan teknologi.

Zi.Care adalah pendatang baru di ranah industri kesehatan, tetapi telah menunjukkan kinerja dan peningkatan yang menarik sejak didirikan pada 2018. Perusahaan ini berkembang pesat dalam waktu singkat dengan fokus pada layanan kesehatan untuk pasar korporat, yang menawarkan paket layanan yang sesuai, termasuk aplikasi pengelolaan kesehatan dan layanan teledokter.

Dalam rangka untuk mempercepat pertumbuhan perusahaannya, Zi.Care sedang memperkuat bisnis untuk memperkuat platform teknologi dan memperluas jangkauan layanannya. Pada awalnya, perusahaan ini fokus pada layanan kesehatan untuk korporasi, sekarang mereka mulai memperluas jangkauan dengan menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat umum.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, CEO Zi.Care, Jeth Soetoyo menyatakan, “Kami merasa senang dan terhormat mendapatkan dukungan dari investor kami, kami yakin hal ini akan membantu kami untuk mempercepat pertumbuhan bisnis kami.” Dia juga menambahkan bahwa dengan peningkatan kapasitas dan peningkatan kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi, Zi.Care sangat optimis tentang masa depan industri kesehatan di Indonesia.

Dukungan pendanaan dari Greenwillow Capital akan memberikan peluang besar bagi Zi.Care untuk dapat meraih tujuannya. Greewillow Capital adalah perusahaan yang sangat berpengalaman dalam melakukan investasi di sektor kesehatan di Asia, yang telah melakukan banyak peningkatan pada perusahaan-perusahaan kesehatan berkembang di setiap tahapan, mulai dari pendanaan awal hingga tahap penawaran umum.

Zi.Care telah membangun platform teknologi kesehatan yang inovatif untuk memungkinkan akses jangka pendek untuk layanan kesehatan berkualitas. Di masa depan, Zi.Care berharap dapat membawa solusi holistik dalam layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia melalui teknologi terbaru yang terus mereka kembangkan.

Original Post By BE YOU MEDIA